News

  1. Home
  2. News

Perankan Banci, Willy Dozan Mendadak Sering Kunjungi Rumah Raditya Dika

2018-06-12

image description

Raditya Dika memberikan peran tak biasa pada Willy Dozan. Dalam film besutan terbarunya bertajuk TARGET, Dika meminta aktor laga tersebut memerankan karakter pria melambai.

Bukannya menolak, Willy malah senang karena tawaran seperti ini memang sudah lama ia tunggu. Meski pria berusia 61 tahun itu harus bekerja ekstra agar bisa menghidupkan karakter yang dibebankan padanya.

"Gue memang pengin bikin satu karakter yang orang tuh nggak nyangka dia banci. Jadi gue bikin cerita soal si aktor laga yang sudah benci dengan kekerasan terus jadi ngondek. Gue nyari pemain dan yang paling pas adalah Om Willy Dozen,"
cerita Dika ditemui saat hadiri gala premiere TARGET di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu pekan lalu (9/6/2018).

Suami pesinetron Anissa Aziza ini melanjutkan, "Dia malah senang banget dapat peran Wince. Katanya 'Gue selalu dapat skenario film laga, gua nggak pernah dapet peran banci.' Habis itu dia selalu ke rumah gua selama dua minggu," jelasnya.

Tentu saja seringnya Willy ke rumah Dika agar penghayatan aktingnya semakin mantap. Karena sebagai sutradara, Dika dirasa sosok yang tepat untuk mendiskusikan karakter unik itu.

"Mungkin karena gua sutradaranya, dia dateng tiba-tiba nanya 'Kalau gini gimana, Dit?' sambil jalan misalkan dari dapur rumah gua ke ruang tengah, jalan kayak banci. Kadang-kadang gua kasih lihat YouTube, 'Nih banci ini bagus, Om'. Diskusi kita cukup dalem tentang dunia banci," pungkasnya.

Raditya Dika memberikan peran tak biasa pada Willy Dozan. Dalam film besutan terbarunya bertajuk TARGET, Dika meminta aktor laga tersebut memerankan karakter pria melambai.

Bukannya menolak, Willy malah senang karena tawaran seperti ini memang sudah lama ia tunggu. Meski pria berusia 61 tahun itu harus bekerja ekstra agar bisa menghidupkan karakter yang dibebankan padanya.

"Gue memang pengin bikin satu karakter yang orang tuh nggak nyangka dia banci. Jadi gue bikin cerita soal si aktor laga yang sudah benci dengan kekerasan terus jadi ngondek. Gue nyari pemain dan yang paling pas adalah Om Willy Dozen,"
cerita Dika ditemui saat hadiri gala premiere TARGET di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu pekan lalu (9/6/2018).

Suami pesinetron Anissa Aziza ini melanjutkan, "Dia malah senang banget dapat peran Wince. Katanya 'Gue selalu dapat skenario film laga, gua nggak pernah dapet peran banci.' Habis itu dia selalu ke rumah gua selama dua minggu," jelasnya.

Tentu saja seringnya Willy ke rumah Dika agar penghayatan aktingnya semakin mantap. Karena sebagai sutradara, Dika dirasa sosok yang tepat untuk mendiskusikan karakter unik itu.

"Mungkin karena gua sutradaranya, dia dateng tiba-tiba nanya 'Kalau gini gimana, Dit?' sambil jalan misalkan dari dapur rumah gua ke ruang tengah, jalan kayak banci. Kadang-kadang gua kasih lihat YouTube, 'Nih banci ini bagus, Om'. Diskusi kita cukup dalem tentang dunia banci," pungkasnya.

Sumber : Kapanlagi.com